Connect with us

Sat Lantas Rencanakan Kelurahan Taba Pingin, Menjadi Kampung Tertib Lalulintas

Lubuklinggau

Sat Lantas Rencanakan Kelurahan Taba Pingin, Menjadi Kampung Tertib Lalulintas

LUBUKLINGGAU,LK-Sat Lantas Polres Lubuklinggau merencanakan Jl Sukareka, Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, menjadi Kampung yang tertib lalulintas.

“Direncanakan Kampung Kawasan tertib lalulintas di Jl Sukarela kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan Ii,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Lantas AKP Feby Febriana, Jumat (11/1/2019).

Nantinya dikatakan Kasat Jalan-jalan di Kelurahan Taba Pingin akan dipasang rambu-rambu lalulintas dan juga himbauan-himbauan akan masyarakat tertib untuk berlalulintas.

Ia Juga mengungkapkan akan memanfaatkan aula yang ada di kantor Kelurahan dan Kantor Kecamatan sebagai tempat baca, juga membuat ruang meditasi tertib berlalunlintas.

“Kita sudah mengkordinasikan dengan lurah dan camat, agar kampung tersebut tertib berlalu lintas,”ujarnya.

Ditambah Kasat tujuan dari dibuatnya kampung kawasan tertib lalulintas tersebut, sebagai sosialisasi Sat Lantas Polres Lubuklinggau kepada masyarakat, dengan itu pihaknya bisa merangkul masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas.

“Dan ini menjadi contoh untuk kelurahan-kelurahan lainya, nanti apabila ini berhasil kita akan lanjutkan ke Kelurahan lainnya,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top