Connect with us

Resahkan, Dua Pelaku Yang Diduga Edarkan Sabu Ditangkap Polisi di Muratara

Foto pelaku saat diamankan Polisi di Mapolres

Lubuklinggau

Resahkan, Dua Pelaku Yang Diduga Edarkan Sabu Ditangkap Polisi di Muratara

MURATARA,LK-Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara (Muratara) meringkus dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedua yang diringkus polisi yakni Johal Sanjaya (42) warga Simpang Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kota Lubuklinggau, bersama dengan seorang petani Gatot Suhendra (31) warga Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Keduanya diamankam diduga saat akan bertransaksi narkoba di Sebuah Pondok yang berada di Desa Jadi Mulya I Dekat PT. Garuda, Kecamatan Nibung, Kabupateb Muratara, Provinsi Sumatera Selatan.

Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi, mengatakan, dari pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip yang diduga berisikan sabu dengan berat kurang lebih 13,38 gram.

“Selain itu ada juga dua timbangan Digital, tiga buah Bong alat hisap sabu, dua buah pirek kaca dan dua Bungkus plastik klip bening,”kata Ahmad Fauzi kepada wartawan saat rilies, Selasa.

Kasat menyebut, diduga pelaku ini pengedar narkoba, karena berdasarkan informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi jual beli narkoba di daerah Kecamatan Nibung.

Karena informasi dilakukan penyelidikan dan setelah diketahui kebenarannya, dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di sebuah pondok kebun karet di desa Jadi Mulya I dekat OT Garuda Kecamatan Nibung. Kemudian dilakukan penggeledahan badan pelaku dan tempat, didapati barang bukti.

selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses penyidikan.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top