Connect with us

Rawan Kriminalitas, Polres Linggau Bentuk Unit Reaksi Cepat

Lubuklinggau

Rawan Kriminalitas, Polres Linggau Bentuk Unit Reaksi Cepat

LUBUKLUNGGAU,LK- Dalam menanggapi persoalan rawan tindak kriminalitas, Polres Lubuklinggau melauching tim Rajawali sebagai unit  reaksi cepat untuk melengkapi tim patroli, Senin (19/11/2018).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengatakan tim rajawali sebagai implementasi unit reaksi cepat, yang merupakan salah satu program Polres Lubuklinggau.

“Secara filosofis Rajawali itu cekatan”, ujar Kapolres.

Dilanjutkan ia, Cekatan dalam menanggapi persoalan di Kota Lubuklinggau, khususnya mengantisipasi tindak kriminalitas dengan patroli ketempat rawan di pelosok-pelosok dan pada jam-jam rawan serta tanggap atas laporan warga masyarakat.

Jadi dikatakannya diharapkan tingkat kriminalitas di Kota Lubuklinggau menjadi Zero dengan adanya Tim Rajawali ini, Meskipun demikian, selain tim URC tersebut seluruh Personil Polres Lubuklinggau tetap mendukukung tugas Kepolisian lainnya.

“Kegiatan pertama tim Rajawali ini dilaksanakan setelah giat apel pagi yang diikuti oleh seluruh Personil terdiri dari Para PJU, perwira,  Brigadir,  ASN dan PHL Polres,”ungkap kapolres.

Ditambah Kapolres  Personil yang ditugaskan sebanyak 18 orang dan dibagi tiga regu masing – masing enam orang yang akan mengendarai Sepeda Motor Trail berpatroli ke penjuru Kota Lubuklinggau.

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top