Connect with us

Raden Ditangkap Polisi

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Lubuklinggau

Raden Ditangkap Polisi

LUBUKLINGGAU,LK-Setelah satu tahun menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya seorang pemuda warga Jalan Cereme Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur ditangkap.

Pelaku diketahui bernama Raden Najwa Putra (18), ditangkap lantaran terlibat dan ikut melakukan pencurian di sebuah rumah kosong.

“Waktu kejadian dan TKP itu pada Desember 2018 di Jalan Cereme, gang Selamet Kelurahan tidak jauh dari rumah pelaku,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan, Selasa (12/11/2019).

Ia masuk kerumah kontrakan milik seorang supir. Saat itu pelaku bersama dengan temannya OT dan IR sedang duduk dirumah IR.

Lalu IR memberitahu kalau disalah satu kontrakan sedang tidak ada orangnya dan IR pun mengajak pelaku untuk menggambil barang yang berada di dalam kontrakan.

“Pelaku dan OT masuk kedalam dengan cara merusak pintu belakang menggunakan besi dan IR menunggu diluar untuk mengawasi,”ujar Kasat.

Akibatnya barang berharga milik korban berupa satu Unit TV, koper, tabung gas dan satu karung beras berisi 10 Kg berhasil digasak ketiganya. Akibat kejadian itu korban melaporkan.

Setelah melakukan serangkaian penyidikan di dapat informasi keberadaan pelaku sedang berada di tempat pelaku kerjan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur.

(Pelaku Raden saat diamankan)

“Ia ditangkap tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolsek,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top