Connect with us

Presiden Jokowi Serahkan Penghargaan Dwi Praja Nugraha ke Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau

Presiden Jokowi Serahkan Penghargaan Dwi Praja Nugraha ke Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK-Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menerima penghargaan Dwi Praja Nugraha dari pengurus besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (1/12/2018), di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Walikota Lubuklinggau mendapatkan penghargaan Dwi Praja Nugraha  berdasarkan Kategori Gubernur/Walikota/Bupati Yang Memiliki Perhatian dan Komitmen Tinggi Terhadap Pembangunan Pendidikan.

Dan juga Profesionalitas dan Kesejahteraan Guru, selain itu penghargaan ini diraih bertepatan Dengan Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI yang  Ke-73  dan Hari Guru Nasional Tahun 2018.

“Penghargaan ini tidak berarti apa-apa tanpa perjuangan, kerja sama dan perhatian guru-guru yang ada di Kota Lubuklinggau,”kata Prana Putra Sohe.

Dilanjutkan Prana, ia hanya sebagai fasilitator yang berkewajiban untuk menjaga dan meningkatkan mutu Kependidikan, serta kesejateraan para guru khususnya Para guru Honorer.

Ia berharap di tahun 2019, nantinya insentif guru honorer dapat ia terealisasikan.

“Terimah kasih juga kami sampaikan kepada pengurus PGRI Provinsi Sumsel terkhusus PGRI kota Lubuklinggau,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top