Connect with us

Polres Lubuklinggau Punya Kasat Narkoba Baru

Foto AKP Novan (kanan) dan Iptu Sopian Hadi (kiri) saat sertijab di aula Mapolres Lubuklinggau

Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau Punya Kasat Narkoba Baru

LUBUKLINGGAU,LK-Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Novan resmi diganti oleh Iptu Sopian Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatnarkoba Polres OKU Selatan.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, dengan disaksikan jajaran di aula Mapolres Lubuklinggau, Kamis (12/12/2019).

Kasat Narkoba Polres yang lama AKP Novan dipromosikan sebagai Kasat Narkoba Polres Oku. Sementara penggantinya, Iptu Sopian Hadi kini resmi menduduki Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau.

Dalam wawancaranya, Kapolres AKBP Dwi Hartono menyampaikan, bahwa mutasi di kalangan institusi Polri merupakan hal biasa.

Harapan kepada Kasat Narkoba yang baru dijelaskan kapolres jika pemberantasan narkoba satu tahun ini cukup berhasil.

“Bahwa saya lihat bandar-bandar banyak yang takut, pengedar sudah banyak yang kita proses, dan bandar pun mereka tidak berani lagi berjualan di Linggau, kalau pun berani mereka berjualannya sembunyi,”kata Kapolres.

Tetapi kata Dwi, itu sudah di monitor bahwa itu semua peredaran tidak seperti yang terdahulu bebas dan sekarang sudah tinggal sedikit.

Harapan ia, dengan adanya Kasat yang baru tentunya kedepan bisa lebih baik lagi dan kota Lubuklinggau menjadi lebih bersih lagi dari narkoba.

“Kalau bisa linggau bebas narkoba,” tegasnya.

Kapolres Dwi menyampaikan, rasa terima kasih kepada Kasat Narkoba AKP Novan selama bertugas di Polres Lubuklinggau. Semoga semakin sukses dengan jabatan baru yang diemban di Polres Oku.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top