Connect with us

Polres Linggau Gandeng Satpam Untuk Pengamanan Pemilu 2019

Lubuklinggau

Polres Linggau Gandeng Satpam Untuk Pengamanan Pemilu 2019

LUBUKLINGGAU,LK-Memperingati HUT Satpam, Polres Lubuklinggau gelar upacara HUT satpam ke 38 di lapangan Apel Mapolres, Senin  (31/12/2018) pagi. Hal itu sebagai salah satu peningkatan kompetensi dan mewujudkan profesionalitas satpam.

Dalam acara Hut Satpam tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau Sulaiman Kohar, Kajari Lubuklinggau  Hj Zairida, dan seluruh jajaran Polres Lubuklinggau.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dengan melibatkan seluruh personil Polres Lubuklinggau, jasa keamanan serta 50 personil Satpam.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menyampaikan, Satpam merupakan mitra terdekat dari Polri dalam tugas pengamanan.

Melalui peningkatan kompetensi diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja.

“Melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas, kita berharap peran satpam sebagai mitra polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal,” terangnya.

Upacara HUT Satpam ke 38 kali ini mengusung tema pemuliaan profesi satpam Indonesia guna mendukung Polri dalam mendukung pengamanan Pemilu Tahun 2019. Dengan begitu diharapkan peran Satpam dapat membantu Polri dalam mewujudkan situasi kondusif.

“Kita sadari Polri tidak dapat bekerja sendirian dalam menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan, oleh karena itu Polri memerlukan semua dukungan dari semua pihak, termasuk satpam dengan fungsi kepolisian terbatas,”jelasnya.(rdw).

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top