Connect with us

Pesanan Tiket Kereta Api Masih Normal

Foto dokumen situasi Stasiun Kereta Api Lubuklinggau

Lubuklinggau

Pesanan Tiket Kereta Api Masih Normal

LUBUKLINGGAU,LK-Tiket kereta api (KA) relasi Lubuklinggau-Kertapati untuk kelas Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif di Divre III Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menjelang libur natal dan akhir tahun masih normal.

“Untuk keberadaan tiket sampai dengan saat ini masih normal, Baik untuk kelas Ekonomi KA bukit serelo maupun bisnis dan eksekutif KA Sindang marga Tiket masih tersedia,”kata Kepala Stasiun KA Kota Lubuklinggau Sukarman saat dibincangi, Rabu (4/12/2019).

Dikatakannya, jika dari pengalaman sebelumnya, ia mempekirakan puncak ramainya penumpang yang akan menggunakan transportasi Kerata Api itu diperkirakan mulai tanggal 19 Desember sampai dengan 4 Januari 2020 nanti.

Ditambah Sukarman, jika pihak Kereta Api terhitung tanggal 1 Desember ada perubahan jadwal kedatangan KA Baik untuk KA bukit serelo maupun ka Sindang marga.

Ka Bukit Serelo lanjutnya, yang selama ini datang di stasiun Lubuklinggau pukul 17.00 WIB berubah menjadi pukul 16.25 WIB dan untuk KA Sindang Marga yang selama ini datang jam 03.30 WIB berubah menjadi jam 02.34 WIB

Namun, Untuk keberangkatan KA masih tetap jadwal biasa yakni dari pukul 09.30  WIB untuk KA Bukit Serelo dan 20.00 WI untuk KA Sindang Marga.

“Sedangkan Untuk KA bukit serelo berhenti di stasiun untuk naik penumpang di stasiun kota Padang, Tebing Tinggi, Lahat, Muara Enim, Prabumulih , Payakabung dan Kertapati,”kata ia.

Dan Untuk KA Sindang Marga sambungnya berhenti di Tebing Tinggi, Lahat, Muara Enim, Prabumulih dan Kertapati.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top