Connect with us

Perwakilan IKA LKS Lubuklinggau, Raih Predikat Terbaik 1 se-Sumsel

Lubuklinggau

Perwakilan IKA LKS Lubuklinggau, Raih Predikat Terbaik 1 se-Sumsel

PALEMBANG,LK-Perwakilan Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Kota Lubuklinggau, memperoleh predikat sebagai peserta terbaik 1, pada LKS angkatan XXV se-Provinsi Sumsel.

Kegiatan tersebut berlangsung selama delapan hari yakni dari 16-23 Desember 2018, dan bertempat di Asrama Haji Palembang

Gelar peserta terbaik 1 tersebut diraih  oleh Sumarni utusan PB IKA LKS Kota Lubuklinggau asal sekolah MA N 2 Lubuklinggau.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilangsungkan pada penutupan LKS angkatan XXV se-provinsi Sumatera Selatan pada Sabtu (22/12/2018) malam di Rumah Dinas Walikota Palembang.

” Alhamdulillah perjuangan kami dari Linggau tidak sia- sia, kami bisa mengharumkan nama kota Lubuklinggau dan menjalankan amanah ketua LKS Linggau  dan menjalankan pesan dari Walikota agar menjaga nama baik Lubuklinggau,”kata Sumarni.

Selain peserta, delegasi panitia atas nama Yuza Mubarok asal SMK Negeri 2 Lubuklinggaujuga mendapat penghargaan sebagai panitia  terserang ( paling disegani) dalam Diklat tersebut.

” Kita patut bersyukur dan berbangga karena mereka telah berjuang dengan baik berkompetisi dengan ratusan peserta dan akhirnya satu dari delapan utusan kita menjadi yang terbaik 1, begitu pun dengan panitia” kata Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau, Sri Prades.

Dia berharap prestasi tersebut tidak hanya sampai disitu saja, Kader kader LKS Lubuklinggau tetap harus tampil sebagai yang terbaik dimana pun dan kondisi apapun.

” Tidak sampai disini saja, peserta terbaik harus juga nanti menjadi contoh yang baik, begitu juga dengan tujuh peserta lain ketika pulang ke Lubuklinggau harus menjadi contoh , menularkan ilmu yang didapat dan menjadi motor penggerak perjuangan LKS Lubuklinggau saat ini dan dimasa yang akan datang, mereka yang berangkat semuanya terbaik, karena itu harus lebih aktif kedepannya,” pungkasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top