Connect with us

Perayaan Tahun Baru Jangan Hura-hura, Mending Pengajian

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Lubuklinggau

Perayaan Tahun Baru Jangan Hura-hura, Mending Pengajian

LUBUKLINGGAU,LK-kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengajak masyarakat Kota Lubuklingga, pada malam pergantian tahun baru 2020 dengan gelar pengajian.

Kapolres juga mengimbau kepada warga Kota Lubuklinggau menjadikan malam Tahun Baru sebagai momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui shalawat, zikir dan doa bersama.

‘Sebaiknya kita mengubah pola yang dulunya dengan hura-hura, pesta-pesta dan mending menjadi pengajian dan doa bersama,” kata Kapolres Lubuklinggau kepada Wartawan belum lama ini.

Ia berharap kegiatan pengajian seperti ini dilanjutkan seperti tahun sebelumnya, Sebabnya pada tahun kemarin pesta-pesta kembang api sudah berkurang dan tentunya  kegiatan semacam itu digantikan dengan pengajian dan doa bersama.

kalau bisa kata Dwi , kegiatan macem ini dapat meluas di Kota Lubuklinggau, sehingga pada saat semua berdoa di tahun baru, dan  pada tahun kedepannya bisa lebih baik lagi.

“kita juga melakukan pengamanan pada pergantian tahun dan seluruh personil yang berjumlah 480 akan kita terjunkan,”tegasnya.

Jadi sambungnya, seluruh kekuatan Polres akan dikerakan. Ditambah lagi Untuk pos pengamanan sendiri mendirikan tiga pos pengamanan, yang letaknya satu di dekat Bandara, dekat Mall Linggau dan di dekat Stasiun Kereta Api.

“Nanti 60 petugas akan ditempatkan di pos pos, dan anggota lainnya agar menggelar diluar pos melakukan kegiatan Patroli,”ujarnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top