Connect with us

Pengumuman SKB Masih Menunggu Keputusan Pusat

Foto para peserta ujian saat mengikuti seleksi ujian SKB kemarin

Lubuklinggau

Pengumuman SKB Masih Menunggu Keputusan Pusat

LUBUKLINGGAU,LK-Sebanyak 1.711 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Lubuklinggau selesai mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Namun Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Lubuklingggau masih menunggu hasil SKD, dan para peserta diminta untuk bersabar.

Kepala BKPSDM Lubuklinggau, Zulfikar melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Lubuklinggau Deni Nofriyansyah mengatakan, pengumuman resmi SKD masih menunggu keputusan dari pusat.

Hasilnya masih menunggu, seluruh peserta yang ikut test langsung masuk ke server Badan Kepegawaian Nasional (BKN), setelah itu selesai dikirimkan ke daerah masing-masing.

Nanti lanjutnya setelah diumumkan nama peserta yang muncul pada pengumuman merupakan sudah hasil perangkingan dan untuk peringkat 123 akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Untuk jadwal resmi SKB kita intinya masih menunggu sinkronisasi data dari BKN, nanti untuk tindak lanjutnya pihak BKN akan mengundang kita untuk melakukan pertemuan,”kata ia.

Deni mengaku tidak berani berspekulasi dan tetap menunggu keputusan dari BKN. Tentang siapa saja peserta yang lulus untuk melanjutkan ke tahan SKB.

“Yang lulus belum bisa dipastikan karena menunggu, nanti kita umumkan, Untuk agendanya kapan kita masih menunggu keputusan BKN,” paparnya.

Sebagaimana diketahui lowongan CPNS Kota Lubuklinggau sebanyak 177 formasi. Rinciaanya 145 tenaga formasi tenaga pendidik, 20 tenaga kesehatan dan 12 tenaga teknis.

“Jumlah yang terdaftar untuk ikut SKD 1711 peserta, namun 70 peserta tidak hadir,” terangnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top