Connect with us

Pengelola Parkir RS Siti Aisyah Tak Hadir, BPSK Linggau Akan Lakukan Sidak

Foto tempat masuk parkiran menuju rumah sakit Siti Aisyah

Lubuklinggau

Pengelola Parkir RS Siti Aisyah Tak Hadir, BPSK Linggau Akan Lakukan Sidak

LUBUKLINGGAU,LK-Pihak pengola parkir Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, tidak menghadiri undangan Badan Penyelesaian Sengkata Konsumen (BPSK) Kota Lubuklinggau, Selasa (20/11/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

BPSK Kota Lubuklinggau mengundang pihak parkir Rumah sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, terkait pengelolaan parkir dan manegemen yang terindikasi mengalihakan tanggung jawab atas kehilangan dan kerusakan dalam masa sewa Parkir.

Tidak hanya Rumah Sakit Siti Aisyah yang diundang, petugas BPSK juga mengundang sembilan pengelola sewa parkir yang ada di Kota Lubuklinggau.

Pihak BPSK sudah memberikan surat undangan langsung kegiatan Pertemuan klarifikasi dan sosialisasi kepada pihak parkir yang ada di Kota Lubuklingau.

“Undangan sudah disampaiakan, namun tidak ada pemberitahuan dan tidak datang,”kata Kepala BPSK Kota Lubuklinggau Nurussulhi Nawawi, dihadapan seluruh undangan, Rabu (20/11/2019).

Nun menegaskan, karena ketidak hadiran pihak dari pengelola parkir Rumah Siti Aisyah, maka ia dalam waktu dekat akan melakukan sidak terkait pengelolaan pintu masuk parkir yang menggunakan jalan perlintasan.

Nanti lanjutnya, ia akan menanyakan kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Lubuklinggau, status jalan tersebut, apakah jalan tersebut merupakan jalan Kota atau memang sudah dihibahkan.

“Kita usut, siapa yang meberikan kontrak parkir dan siapa saja yang mendapatkan fee,”tegasnya dalam rapat.

Misalkan sambungnya, kalau misal itu salah, maka pihaknya akan meminta itu untuk dibongkar.

Sementara salah satu Konsumen BPJS Kota Lubuklinggau Febri didalam rapat mengatakan jika, ia mempertanyakan terkait pintu masuk Parkir di Rumah Sakit Siti Aisyah.

Ia merasah tidak nyaman ketika akan mengurus ke Kantor BPJS, dan ketika sehari aja dua kali ke kantor BPJS, maka ia diwajibkan membayar sewa parkir sebanyak dua kali.

“Yang saya tanyakan, misalkan sepeda motor saya hilang dicuri orang, terus saya meminta pertanggung jawaban disana kemana, apakah ke BPJS atau ke Rumah Sakit, saya bingung,” kata Febri.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top