Connect with us

Pemuda pertanyakan Alasan Penutupan Jalan di Depan RSSA

Lubuklinggau

Pemuda pertanyakan Alasan Penutupan Jalan di Depan RSSA

Ray Zaldy Armas

LUBUKLINGGAU,LK -Masyarakat Kota Lubuklinggau mulai resah dan mempertanyakan kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau, dengan adanya kebijakan penutupan jalan umun disekitar RS Siti Aisyah, mengingat Rumah Sakit tersebut milik pemerintah.

Salah satunya Ray Zaldy Armas, pemuda yang tinggal di Jalan Nangka Lintas ini menuturkan bahwa dirinya sangat menyayangkan kenapa penutupan jalan umum tersebut dilakukan.

“Setau Saya jalan tersebut sudah lama menjadi akses masyarakat terkhusus para Siswa dan Mahasiswa untuk kelokasi sekolah, dan jalan tersebut belum 1 (satu) tahun di bangun (cor beton) kalo memang mau ditutup, kenapa Pemkot harus membangun jalan dan jika sudah begini membuang anggaran saja,”tuturnya, Kamis (07/02/2019).

Oleh sebab itu, lanjut Ray sapaan akrab Ray Zaldy Armas, dirinya berharap Pemerintah Kota Lubuklinggau harus bijak dalam mengambil keputusan.

“Akhir-akhir ini, banyak sekali kebijakan yang diambil Pemkot merugikan masyarakat, mulai dari pembatasan regulasi penyaluran Solar ke SPBU dan kali ini penutupan jalan umum sekitar RS Siti Aisyah. Janganlah semena-mena untuk melakukan kebijakan. Masyarakat menunggu klarifikasi,”tegasnya.

Sampai berita ini diterbitian belum ada pihak yang bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top