Connect with us

Pemuda Berunjuk Rasa di Depo Pertamina di Lubuklinggau

Lubuklinggau

Pemuda Berunjuk Rasa di Depo Pertamina di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK-Sejumlah Massa yang mengatasnamakan dirinya aliansi pemuda Musi Rawas (Mura), Lubuklinggau, Muratara, melaksanakan aksi ujuk rasa di depan Kantor Pertamina, Mor II TBBM Kota Lubuklinggau, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kordinator aksi faisal mengatakan dalam orasinya melihat kelangkahan solar maupun premium yang terjadi pada saat ini khusus wilayah MLM yang meresahkan masyarakat dikalangan industri rumah tangga dan tranportasi.

Kelangkaan ini terjadi karna diduga ada unsur kesengajaan ada permainan mafia migas, sebab ada video yang viral di medsos bisa dikatakan salah satu contoh sebab dan akibat terjadinya kelangkahan.

Bahwa adanya praktik mobil Perusahaan pengangkut BBM untuk pendistribusian diwilayah MLM Diduga ‘Kencing’ dijalan.

“Jadi kami menuntut harus segera menutup izin operasi perusahaan yang kencing itu,”kata Faisal.

Dilanjutkannya dan yang kedua pihaknya meminta untuk menormalisasikan BBM bersubsidi baik premium maupun solar dan pertamina harus segera melakukan itu.

Field Terminal Manager atau Kepala Depo Pertamina Lubuklinggau Romi menyatakan, pihaknya akan menampung dan koordinasikan dengan pimpinan unit di Palembang seperti apa nanti kedepannya di Lubuklinggau.

“Kami sampaikan segera yang menjadi masalah dan tuntutan. Kami pejabat baru di Linggau, dan akan menyelesaikan masalah yang terjadi selama ini dan aspirasi ini kami sampaikan,”ujar ia.

Soal aksi oknum yang ngencing BBM, kami identifikasi dulu apakah ini murni ulah oknum itu sendiri atau koorperasi.

Terminal BBM di Kota Lubuklinggau ini pola pengiriman selalu update stok, dan selalu siap tersedia. Konsumen di SPBU dibatasi kuota oleh BBH Migas.

“Kami bertugas hanya mengantarkan BBM dari Depo ke SPBU,” tambahnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top