Connect with us

Pembangunan Selesai 100 Persen, TP4D Evaluasi Bandara Silampari

Lubuklinggau

Pembangunan Selesai 100 Persen, TP4D Evaluasi Bandara Silampari

LUBUKLINGGAU,LK-Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, melakukan evaluasi terhadap Proyek Strategis Pemerintah di Bandar Udara (Bandara) Silampari Kota Lubuklinggau, Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Hari ini kami TP4D melakukan evaluasi terhadap proyek strategis pemerintah di bandara silampari, dan kami melihat on the spot ke bandara ini dimana pembangunan sudah selesai 100 persen,”kata Kajari Lubuklinggau Hj Zairida didampingi Kepala Bandara Silampari Rudi Pitoyo dan Kasi Intel Ady Wira Bhakti dibandara.

Dilanjutkan Hj Zairida, pada hari ini juga pihaknya melakukan pengecekan, sebab terminal bandara silampari masih termasuk ke tahapan pemeliharaan selama enam bulan

Sebab itu ujar ia TP4D Kejaksaan Negeri Lubuklinggau mengecek mana-mana yang perlu diperbaiki dan mana-mana yang perlu ditambah dan mana penambahan yang harus dievaluasi.

“Ada yang tidak termasuk RAB (Rencana Anggara Biaya ) seperti taman-taman yang disamping itu perlu ditambah, ada juga pengecetan yang ditambah agar lebih indah,”ujarnya.

Ditambah Kajari dengan Adanya TP4D di harapakan untuk mendukung pencepatan pembangunan di daerah, Sehingga penyelesaian dapat terselesai dengan tepat waktu, tepat mutu, tepat guna dan bermafaat bagi masyarakat.

Sementara Kelapa Bandara Rudi Pitoyo menambahkan memang penyelesaian terminal bandara Silampari sudah selesai 100 persen, tentunya hasil evaluasi TP4D saat ini akan pihaknya selesaikan.

Mengenai jadwal peresmian, Rudi mengaku belum mengetahui jadwalnya kapan, ia mengatakan sampai sejauh ini pihak Bandara belum menerima jadwal resminya.

“Nanti akan kita konfirmasi kembali kepada Kementrian Perhubungan (Kemenhub) apakah sudah mendapat persetuan atau belum,”Tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top