Connect with us

Pedagang Bakso Untuk Membantu Yang membutuhkan, Berkomitmen Tidak Gunakan BPJS

Lubuklinggau

Pedagang Bakso Untuk Membantu Yang membutuhkan, Berkomitmen Tidak Gunakan BPJS

LUBUKLINGGAU,LK-Pak Sumadianto yang berprofesi sebagai Pedagang Bakso di jalan Pembangunan Komplek perkantoran Pemda Lubuklinggau telah menjadi Peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan sejak tahun 2015.

Dengan hak kelas rawat kelas 1 pada Fasilitas Kesehatan Tingkat Rujukan Lanjutan, pria yang memiliki kepribadian yang sederhana dan ramah ini selalu tak ingin tampil lebih dimasyarkat padahal beliau adalah salah satu yang cukup disegani dan dikenal terutama di lingkungan sekitar rumahnya di Jl. Yusuf Siregar 7 Marga Mulya.

Selama menjadi peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan beliau berkomitmen untuk tidak menggunakannya , “dak galak aku makenya untuk berobat ke rumah sakit”.

Dengan harapan ia dapat membatu yang sangat membutuhkan dan berharap beliau dengan istri diberi kesehatan, beliau rutin membayar iuran walau terkadang terasa berat dikarenakan kebutuhan pokok lainya.

Dari riwayat menggunakan fasilitas kesehatan sebagai peserta BPJS Kesehatan, Pak Sumadianto menggunakan hak nya 2 kali di Fasilitas Tingkat Pertama, dan selalu optimis untuk hidup sehat sehingga dapat berkativitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama sang istri yang selalu mendukung pak Sumadianto.(Rls)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top