Connect with us

Parlemen Jalanan Sujud Syukur

Lubuklinggau

Parlemen Jalanan Sujud Syukur

PARLEMEN Jalanan, Herman Sawiran

#Dewan Diam, GSUU Terus Peduli

LUBUKLINGGAU,LK-Akhirnya perjuangan Parlemen Jalanan, Gerakan Sumpah Undang-Undang, Herman Sawiran sebagai penyambung lidah rakyat patut diacungi jempol.

Pasalnya, terkait adanya kelangkaan BBM jenis Solar belakangan ini di Kota Lubuklinggau dan hingga akhirnya dalam waktu dekat pihak Depo Pertamina Lubuklunggau akan segera mendistribusikan kembali Solar ke seluruh SPBU.

Tentu hal tersebut tak terlepas dari getolnya Aktivis ’98 ini memperjuangkannya sampai ke Kementerian ESDM RI dan Dirut Pertamina Pusat.

Herman Sawiran Sedang Lakukan Sujud Syukur

Herman Sawiran saat dikonfirmasi awak media linggauklik.com mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyambut baik kabar tersebut dan bersujud syukur, ternyata perjuangan masyarakat membuahkan hasil.

“Hanya bermodalkan tekad, peduli akan nasib rakyat GSUU peduli, dimaana ke Jakarta naik ojek turun ojek, naik gedung masuk gedung demi manyampaikan aspirasi rakyat. Terima kasih juga GSUU sampaikan kepada Media Online Linggauklik.com yang terus mengawal pemberitaan ini. Teruslah berkarya serta ungkapkan kebenaran,”jelasnya, Rabu (13/02/2019).

Perjuangan tersebut, lanjut dia tak lain ingin melihat keadilan. Nampaknya belum puas jika BBM jenis solar tidak di samaratakan ke-6 SPBU.

“Karena tidak sedikit warga terus mengadu kepada Herman Sawiran, yang hanya seorang Parlemen Jalanan. Lalu,GSUU balik bertanya dalam hati, apa jabatan GSUU? Kok terus didesak. Walaupun demikian, Dewan diam, GSUU terus peduli,”terangnya.

Ditambahkan dia, bagaimana jika tidak ada gerakan peduli di kota Lubuklinggau ini? Mungkin akan semakin menjadi-jadi.

“Intinya GSUU minta walaupun sudah disamaratakan¬† pendistribusian Solar, akan tetapi tetap diawasi dan catat Nopol semua kendaraan yang antri serta siagakan Pihak Kepolisian,”pungkasnya.

Penulisv:Reki Alpiko-
Copyright@linggauklik.com 2019

 

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top