Connect with us

Panggung Hiburan On-Air Karnaval SCTV di Lubuklinggau Bertabur Bintang

Lubuklinggau

Panggung Hiburan On-Air Karnaval SCTV di Lubuklinggau Bertabur Bintang

LUBUKLINGGAU,LK-Akhir pekan ini SCTV hadirkan “Karnaval SCTV” langsung ketengah-tengah Masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukuk 14.30 WIB.

Berlokasi di Taman Olaraga Nasional (TOS) mengusung konsep bertabur bintang, SCTV juga menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air activity.

Karnaval SCTV akan dimeriahkan oleh Bian Gindas, Ilir 7 dan Fitri Carlina. Dan pada keesokan harinya Minggu (27/10/2019) dimulai pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi salah satu Magician Indonesia Limbad. Dan bersama dengan bintang lainnya yakni Geisha, Hijau Daun, Nita Thalia dan Tegar.

Sementara ST12, Ghea Yaubi dan Aliyah Massaid akan menghibur di Minggu sore pukul 14.30 WIB. Para Host papan atas seperti Ruben Onsu, Fero Walandouw dan Yuki Kato akan memandu Karnaval SCTV di hari Sabtu hingga Minggu.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnavak SCTV di Lubuklinggau kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV seperti Dinda Hauw, Risky Billar, Renald Ramadhan, Esta Pramita, Kevin Hillers, Philip Demay, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Haico Van Der Veken yang akan hadir langsung di TOS untuk menyapa warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnta, Selain itu mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan Limbad.

Selain Kemeriahan diatas Panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair sejak Sabtu pagi, masih dengan lokasi yang sama di TOS, disana nantinya akan digelar berbagai lomba menarik mulai lomba dari lomba senam aerobik, mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik.

Sementara dimalam harinya warga Lubuklinggau dapat kembali menonton film Box Office Indonesia yang berjudul “Sweet 20” yang akan diputar oleh SCTV. Dan kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

Karnaval SCTV juga akan hadir langsung juga di Kota-kota lainnya dengan menyuguhkan rangkaian panggung hiburan dan bertabur bintang.

“Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh Masyarakat Lubuklinggau,”kata David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV kepada media saat jumpa pers, Sabtu siang.

Selain itu sambungnya ini juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Lubuklinggau.

“Tak hanya itu, Karnaval SCTV ini juga menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu berakhir pekan bersama keluarga lewat berbagai rangkaian yang kami hadirkan,”tutup David.(Rls)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top