Connect with us

Pandemi Belum Usai, Perjalanan Kereta Lubuklinggau-Palembang Tertunda Lagi Hingga 30 September

Foto situasi stasiun kereta api sebelum pandemi Covid-19

Lubuklinggau

Pandemi Belum Usai, Perjalanan Kereta Lubuklinggau-Palembang Tertunda Lagi Hingga 30 September

LUBUKLINGGAU,LK- Bagi anda yang ingin
Berencana melakukan perjalanan dari Lubuklinggau-Palembang dan Palembang-Lubuklinggau menggunakan kereta api, harus menunda terlebih dahulu perjalanan anda.

Pasalnya PT.Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Sumatera Selatan (Sumsel) resmi kembali memperpanjang pembatalan seluruh perjalanan kereta penumpang. hingga 30 September 2020.

“Pembatalan KA penumpang di perpanjang lagi terhitung mulai tanggal 1 September sampai dengan 30 September 2020,” Kata Kepala Stasiun KA Sukarman Kota Lubuklinggau kepada Linggauklik.com, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut, jenis perjalanan yang dibatalkan yaitu perjalanan jarak jauh  baik menuju arah Lubuklinggau-Kertapati maupun sebaliknya Kertapati-Lubuklinggau.

Sukarman mengatakan Baik itu KA Sindang Marga 1 dan Sindang Marga 2  untuk kelas Ekonomi juga dibatalkan. KA Serelo kelas Bisnis dan Eksekutif Lubuklinggau-Kertapati, Kertapati-Lubuklinggau juga diperpanjang 30 September 2020.

Untuk kereta KA Sriwijaya dan KA Rajabasa tujuan Kertapati-Tanjung Karang, Tanjung Karang-Kertapati juga diperpanjang pembatalannya.

“Sebagai bentuk permohonan maaf kami, refund atau pengembalian dana tiket 100 persen diluar bea pesan,”ujarnya.

Jadi sambungnya, maksimum 30 hari dari tanggal keberangkatan kereta api atau refund via KAI Access maks 3 jam sebelum keberangkatan kereta api.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top