Connect with us

Nasi Bakar Teteh Erna Punya Menu Baru dengan Harga Merakyat

Foto Nasi Bakar teteh erna

Lubuklinggau

Nasi Bakar Teteh Erna Punya Menu Baru dengan Harga Merakyat

LUBUKLINGGAU,LK-Sebelumnya, Nasi Bakar Teteh Erna selama ini hanya menyajikan 3 menu saja, yaitu Nasbak Ayam Suwir Pedas Manis, Nasbak Ikan Tongkol Suwir dan Nasi Timbel Ayam Bakar Kalasan.

Nasi Bakar Teteh Erna pertama kali berdiri sejak awal tahun 2021, yang beralamat di Jalan Depati Said, RT. 01, No. 63, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Nasi Bakar Teteh Erna ini di Rintis oleh Raka yaitu anak dari nama ERNA tersebut.

Dengan berjalanya waktu, Nasi Bakar Teteh Erna berhasil banyak membuat lidah pelanggannya menjadi ketagihan, karena Nasi yang dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar ini rasanya gurih dan lezat. Aroma khas nasi bakar yang hangat dijamin bangkitkan selera.

Saat ini, Nasi Bakar Teteh Erna menyediakan menu tambahan yang pastinya ramah di kantong, menu tambahannya sebagai berikut : Nasi Bakar Cumi Asin, Nasi Bakar Hati Ampela, Nasi Timbel Ayam Bakar Kalasan, Tempe dan Tahu Bakar Bumbu Bacem.

“Nasi Bakar ini kami buat dengan Resep sendiri, kebetulan ibu saya juga Asli dari Sunda, dengan Khas masakan Khas Sunda ini, kami akan selalu sajikan masakan yang cocok untuk lidah pelanggan kami dan semoga dengan adanya Menu baru ini, Insya Allah bakal banyak yang akan menikmatinya,” kata Raka, saat ditemui di Linggauklik.com, baru-baru ini.

Untuk harganya, anda cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000,- Rupiah untuk semua menu Nasi Bakar bebas varian rasa, serta Rp.13.000,- Rupiah untuk Nasi Timbel Ayam Bakar Kalasan dan Nasi Timbel Ayam Bakar Bumbu Bacem, untuk Tahu dan Tempe Bakar Bumbu Bacem dihargai Rp. 1000,- Rupiah untuk satu potongnya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, Nasi Bakar Teteh Erna akan segera meluncurkan Menu baru yang belum pernah ada di Kota Lubuklinggau.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top