Connect with us

Naas, Saat Hendak Makan, Mobil Jazz Yang Ditumpangi Empat Mahasiswi STIE Bertabrakan

Lubuklinggau

Naas, Saat Hendak Makan, Mobil Jazz Yang Ditumpangi Empat Mahasiswi STIE Bertabrakan

LUBUKLINGGAU,LK- Naas,saat hendak makan empat Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Kota Lubuklinggau, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Senin (3/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya keempat mahasiswi tersebut harus dilarikan kerumah sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan insentif, karena mengalami luka ringan.

Menurut salah satu Mahasiswi yang menjadi korban kecelakaan Tiara Anggraini (18) warga Merasi, jika saat itu ia bersama dengan ketiga temannya yakni Rina Wulandari (19) warga Kelurahan Margarahayu, Septi (18) warga Kelurahan Lubuk Kupang dan Caca Wulandari (19) warga Kelurahan Batu Urip.

“Sewaktu kejadian saat itu jam istirahat, kami keluar kampus untuk makan dengan menaiki Mobil Jazz yang dikemudikan oleh Caca,”kata Tiara kepada media, Senin.

Dilanjutkan Tiara, ia bersama dengan temannya sudah memesan makanan di tempat makan yang mereka tuju, lalu setelah memesan makanan, ia bersama teman akan pergi ke Indomaret terlebih dahulu untuk membeli sesuatu.

“Namun dak sadar lagi kami, diperjalan mobil kami bertabrakan dengan mobil dump truk yang dikemudikan oleh Jon,”ujarnya.

Dijelankannya mobil dump truk yang dikemudikan oleh Jon dari arah Lubuklinggau mengarah ke Muara Beliti, sedangkan mobil yang ditumpanginnya dari arah sebaliknya.

Akibat dari kejadian tersebut dikatakan Tiara temannya bernama Septi mengalami luka jahitan diatas bibir, sedangkan pengemudi mobil Caca mengalami luka bakar ditangannya, sedangkan dirinya dan Rina hanya mengalami Shok.

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top