Connect with us

Naas… Saat Akan Menghadiri Rapat, Mobil Kadis Bertabrakan

Lubuklinggau

Naas… Saat Akan Menghadiri Rapat, Mobil Kadis Bertabrakan

LUBUKLINGGAU, LK – Naas yang dialami Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura yakni  Ramdhani, saat hendak menuju rumah dinas Bupati Musi Rawas (Mura) untuk mengikuti rapat. Mobil Dinas Kijang Innova dengan nomor Polisi BG 1127 GZ  itu bertabrakan dengan Bus NPM dengan nomor polisi BA 9727 FA jurusan Padang-Bandung, Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 08.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi, tepat didepan rumah dinas Bupati Mura di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara 2.

Saat kejadian Kadis Ramdhani, mengendarai mobil dinas dari arah lampu merah RCA hendak menuju pendopo rumah dinas Bupati Mura, sewaktu sampai di depan pendopo, Kadis akan berbelok kegerbang pandopoan.

Diduga Kadis tidak mengetahui, kalu dibelakang kendaraannya dari arah yang sama ada Bus NPM yang melaju kencang, sehingga tidak terkendali bus langsung menabrak kendaraannya sampai ketrotoar.

Supir mobil Bus belum diketahui diduga langsung melarikan, sedangkan Kadis Ramdhani dibantu warga dan Polpp pendopo langsung mengevakuasi ke rumah sakit AR Bunda, karena tidak sadarkan diri.

Selanjutnya kendaraan langsung dibawah ke Polres Lubuklinggau untuk diamankan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Lantas AKP Feby Febiana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan antara mobil dinas dan Bus.

“Benar kejadian didepan pendopoan dikelurahan pendopoan,”ungkapnya.(rdw)

 

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top