Connect with us

MUI Lubuklinggau Apresiasi Kinerja Polri dan Minta Pelanggar PPKM Diproses Hukum

Foto MUI Kota Lubuklinggau, saat sedang rapat mengenai pasca penggerebekan polisi di lokalisasi patok besi

Lubuklinggau

MUI Lubuklinggau Apresiasi Kinerja Polri dan Minta Pelanggar PPKM Diproses Hukum

LUBUKLINGGAU,LK-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Lubuklinggau memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan penindakan dua Cafe di Lokalisasi Patok Besi, dan berhasil  mengamankan ratusan penyalaguna narkoba.

MUI menilai Penggerebekan ini bersesuaian dengan nilai-nilai pancasila dan tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun, karena lokasi terjadinya penggerebekan, selain adanya kegiatan prostitusi juga menjadi tempat peredaran narkoba.

“Praktik ini sangat menciderai nama besar Bumi Silampari secara umum dan Kota Lubuklinggau Madani pada khususnya serta merusak moral anak bangsa,”kata Ketua MUI Kota Lubuklinggau KH. Syaiful Hadi melalui Seketaris Umum M. Edi Prayitno, kepada wartawan, Kamis (5/8/2021).

Oleh karena itu Kata Edi, dengan ini Majelis Ulama Indonesia Kota Lubuklinggau menyatakan dukungan secara penuh atas tindakan yang sudah dilakukan oleh pihak berwenang.

MUI, Bahkan akan mengajak seluruh ORMAS dan OKP untuk mendukung langkah-langkah kongkrit yang telah dan akan dilakukan oleh Pihak berwajib atas penggerebekan dan penutupan lokasi patok besi.

“Majelis Ulama Indonesia Kota Lubuklinggau meminta pemilik Cafe yang melanggar aturan PPKM Level 4 di Kota Lubuklinggau, harus dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku,”tegasnya.

Selain itu, MUI mendesak kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk menghentikan aktivitas dan menutup lokalisasi.

MUI juga mengapresiasi, dengan telah diresmikannya kampung patok besi, sebagai kampung tangguh bersih narkoba, semoga dengan ditetapkannya kampung tangguh bersih narkoba, Kota Lubuklinggau dapat menjadi lebih baik tanpa narkoba.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top