Connect with us

Meski Ditengah Keterbatasan, Tidak Menjadi Penghalang Disabilitas Untuk Berprestasi

Lubuklinggau

Meski Ditengah Keterbatasan, Tidak Menjadi Penghalang Disabilitas Untuk Berprestasi

LUBUKLINGGAU,LK- Meski ditengah keterbatasan, tidak menjadi pengahalang buat para disabilitas untuk membuktikan karyanya dan dapat berprestasi  tinggi dibidang olaraga.

Ketua Pengurus Nasional Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kota Lubuklinggau, Agus Tri Mulyanto mengatakan berharap difable yang menjadi sebagai Pengurus NPCI menjadi kebanggaan dan bermanfaat serta berprestasi tinggi dibidang olahraga.

Ia memberikan semangat kepada seluruh anggota untuk semangat menjalankan hidup dengan prestasi.

Agus optimis anak-anak sumsel bisa lebih berprestasi lagi, di Lubuklinggau sudah ada yang ikut olimpiade pelajar cabang olahraga renang dan catur di Papua.

“Bukan jamannya lagi disabilitas merengek-rengek dijalan minta dikasihani, mari kita berprestasi!,” tegasnya.

Sementara ditambah Pembina NPCI Wansari, ia mengatakan Bahwasanya NPCI adalah wadah untuk menampung atlit-atlit olahraga bagi penyandang disafibilitas dan masyarakat , khususnya pemerintah kota juga lembaga legislatif harus memberi perhatian yang lebih kepada NPCI.

“Agar kedepan NPCI Lubuklinggau dapat berkiprah di sumsel bahkan secara nasional karena di lubuklinggau banyak atlit-atlit NPCI yang mempunyai kemampuan untuk bersaing di tingkat nasional dan internasional,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top