Connect with us

Mengganggu Aktivitas Pengantin Baru, Warga Tolak Pembangunan Tower Seluler

Foto nampak beberapa tukang bangunan, terpaksa menghentikan pembangunan tower seluler karena ditolak warga

Lubuklinggau

Mengganggu Aktivitas Pengantin Baru, Warga Tolak Pembangunan Tower Seluler

LUBUKLINGGAU,LK- Sejumlah warga di RT 03 Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, portal jalan masuk karena menolak proyek pembangunan tower seluler, Pasalnya, bangunan tower seluler itu berada di sekitar rumah warga

“Tidak setuju karena banyak dampaknya, kulkas rusak, tv rusak,”ujar Ibu-ibu di RT 03 Kelurahan Puncak Kemuning, Indrawati kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, ini juga dapat meresahkan pengantin Baru, sebab dipercaya dapat menyulitkan pengantin baru mendapatkan keturunan.

Jadi ia menegaskan, dengan pembangunan tower ini, warga disini Tidak senang, oleh karenanya warga memortal, agar barang-barang pembangunan tidak masuk.

Pembangunan tower ini sudah dimulai tiga hari lalu. Dan pembangunan ini tidak ada persetujuan warga, ia menilai ketua RT 03 setempat, tidak perna menanyakan kepada warga apakah setuju atau tidak tower dibangun disini.

“Jangan mentang-mentang yang dibangun itu tanah miliknya RT, dan RT sudah mendapat uang, ia tidak meminta persetujuan dari kami,”ujarnya.

Bisa saja, Sambungnya sudah mendapatkan uang tersebut, lalu RT  mencari lahan lain dan membangun  pindah ketempat lain. Sementara warga disini terdampak akibat tower.

Ini kan menguntungkan diri sendiri, warga yang kena imbasnya, kalau memang demikian.

Sementara Kepala Tukang Pembangunan Tower, Candra mengaku baru empat hari mengerjakan pembangunan tower tersebut, ia pun mengaku atas kejadian itu akan segera melaporkan kepada pimpinannya.

“Kami hanya bekerja pak, rencananya ini mau dibangun tower 3, kami taunya hanya mengerjakannya saja,” terangnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top