Connect with us

Memperingati Haki 2018, Kejari Linggau Bagi 150 Stiker Anti Korupsi

Lubuklinggau

Memperingati Haki 2018, Kejari Linggau Bagi 150 Stiker Anti Korupsi

LUBUKLINGGAU,LK-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (Haki) tahun 2018 Kejaksaan Negeri Lubuklinggau membagikan stiker “Anti Korupsi” sebanyak 150 stiker kepada pengedara, di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kajari Lubuklinggau Zairida mengatakan dalam rangka meperingati Haki pihaknya melaksanakan upaca, seyogianya Haki jatuh pada tanggal 9 Desember 2018, namun dikarenak tanggal tersebut hari Minggu, maka peringatan Haki dilaksanakan pada hari ini.

“Cara kita tadi ada juga memberikan stiker kepada masyarakat melalui para kasi-kasi staf dan seluruh pegawai kejaksaan di depan kantor,”kata Zairida kepada media.

Dilanjutkan Kajari, untuk Stiker sendiri yang dibagikan banyaknya sekitar 150 stiker, dan diberikan pada pengendara yang melintas baik sepeda motor, mobil, juga para pejalan kaki.

Ia mengharapkan dengan adanya pembagian stiker ini kedepannya masyarakat dapat peduli dan ikut mendukung cara mengetahui hukum dan menjahui hukuman.

Selain itu ditambah Kajari, dalam rangka Haki, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau merimah penyerahan satu unit mobil penyuluhan hukum yang diserahkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), dengan adanya mobil penyuluhan ini, kegiatan pelaksanaan penyuluhan hukum lebih intensif lagi.

“Selain itu ada juga pemberian 5 Unit HP untuk para Kasi, dan HP ini sudah terinstal langsung aplikasi kejaksaan agung,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top