Connect with us

Lurah Dan Camat Diminta Tanggap Meredam Isu, Agar Tak Terpublikasi Tingkat Nasional

Lubuklinggau

Lurah Dan Camat Diminta Tanggap Meredam Isu, Agar Tak Terpublikasi Tingkat Nasional

LUBUKLINGGAU,LK-Dalam Rapat Kordinasi awal tahun 2019 di Gedung Kesenian Sebiduk Semare di Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (2/1/2019) Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyampaikan kepada Lurah dan Camat agar tanggap meredam isu-isu yang yang beradar agar tidak sampai ke tingkat Nasional.

Rapat tersebut dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Kapolres AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Letkol Inf M Aan Setiawan, Kajari Hj Zairida dan seluruh OPD.

Dalam rapat Walikota SN Prana Putra Sohe menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan wadah bagi seluruh aparatur negara untuk membahas kondisi real Lubuklinggau mengenai evaluasi, rencana dan juga isu-isu strategis.

Selain itu, apa saja kondisi dan yang terjadi pada masyarakat akan dilaporkan melalui pejabat dalam lingkungan Kota Lubuklinggau.

“Seperti keluhan mengenai listrik dan air serta apapun yang berkenaan dengan masyarakat,”kata Prana.

Ia juga menyampaikan, Camat dan Lurah harus tanggap menanggapi masalah sosial yang ada di lingkungannya.

Jangan sampai berita tidak benar terpublikasi sampai tingkat nasional, seharusnya dapat langsung diredam dengan cepat partisipasi menanggapi hal tersebut serta koordinasi langsung dengan dinas terkait mengenai isu-isu yang beredar.

Disamping membahas Visi-misi dan RPJMD pada kegiatan ini juga dibahas mengenai Ketertiban dan Keamanan, Pemberantasan Narkoba, Persiapan Pemilu 2019 serta Aset daerah.(rls)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top