Connect with us

KNPI Lubuklinggau Sukseskan Kongres Pemuda KNPI Ke -XV di Jakarta

Lubuklinggau

KNPI Lubuklinggau Sukseskan Kongres Pemuda KNPI Ke -XV di Jakarta

LUBUKLINGGAU,LK-Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Lubuklinggau periode 2017-2020, hadir dan turut mensukseskan penyelenggaraan Kongres Pemuda KNPI ke XV, Sabtu (1/12/2018) di Hotel Borubudur Jakarta.

Bedasarkan surat Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia nomor 99/S.U/DPP KNPI/XI/2018, DPD KNPI Kota Lubuklinggau periode 2017-2020 hadir dan turut mensukseskan penyelenggaraan Kongres Pemuda/KNPI ke XV, Sabtu (01/2018).

Kongres pemuda KNPI ke XV dilaksanakan selama tiga hari, adapun kegiatan kongres tersebut dihadiri oleh OKP-OKP serta pengurus DPD tingkat I dan DPD tingkat II seluruh Indonesia.

Ketua DPD KNPI Kota Lubuklinggau, Prasetyo Nugraha selaku Sekretaris menuturkan bahwa Kongres KNPI ke XV sesuai dengan AD/ART KNPI bahwa Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia bedasarkan Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM Nomor AHU-0000707.AH.01.08 telah menyelesaikan masa bakti pengabdiannya selama periode 2015 – 2018.

“Adapun delegasi DPD KNPI Kota Lubuklinggau untuk mengikuti Kongres adalah Wawan Syaputra, Elmond Halomoan dan saya sendiri,” kata Prasetyo melalui via telepon, Sabtu (1/12/2018).

Dilanjutkan Prasetyo dalam Kongres Pemuda KNPI ke XV tersebut berharap agar dapat menjadi moment atau ajang pemersatu pemuda yang selama beberapa dekade ini mengalami perpecahan yang concern, dalam semangat Pemuda KNPI 2018 yaitu kongres satu, pemuda satu untuk Indonesia jaya.

Dikatakan ia, DPD KNPI Kota Lubuklinggau mengapresiasi atas segala kinerja DPP KNPI dan juga mengucapkan terima kasih kepada segenap kepengurusan pusat KNPI periode 2015 – 2018 yang telah berjuang.

“Bersama meretas badai untuk kejayaan seluruh pemuda di Indonesia,”tutup prasetyo.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top