Connect with us

Kinder Joy Hantui “Punjin” Bundsay

Lubuklinggau

Kinder Joy Hantui “Punjin” Bundsay


LUBUKLINGGAU, LK- Produk Kinder Joy adalah permen yang dibuat oleh perusahaan gula asal Italia Ferrero sebagai bagian dari merek produk Kinder .

Dimana produk ini memiliki kemasan plastik berbentuk telur yang terbagi menjadi dua, satu setengah berisi lapisan cokelat dan krim susu dan setengah lainnya berisi mainan.

Dari tampilannya tersebut, produk Kinder Joy banyak disukai anak-anak dan tersedia diberbagai Super Market.

Namun, keberadaan Kinder Joy tersebut, selain disukai anak-anak rupanya banyak dikeluhkan Ibu Rumah Tangga (IRT).

Pasalnya, Punjin (dompet) uang belanja para Bunda Sayang (Bundsay) sapaan akrab ibu muda jaman now ini akan terbagi. Alhasil porsi belanja untuk kebutuhan dapur akan berkurang.

Salah satunya, Lina (40) warga Kota Lubuklinggau, menuturkan bahwa keberadaan produk Kinder Joy cukup merogoh kocek Ibu-ibu.

“Saya punya keponakan, setiap harinya minta dibelikan Kinder Joy. Harganya setara dengan 1 kg Minyak Sayur. Jadi kalo seminggu 3 kali, lumayan uang yang dikeluarkan,”tuturnya, Selasa (12/02/2019).

Dirinya berharap, agar Super Market yang menjual produk Kinder Joy sebaiknya posisi produknya dipindahkan dari jangkauan anak-anak.

“Kebanyakan diletakkan didepan kasir, sehingga mudah terlihat sama anak-anak. Harapannya ya dipindahkan, namun bukan berarti melarang produk tersebut dijual,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top