Connect with us

Ketua PGRI Kecewa Dengan Anggota DPRD, Tidak Satupun Hadir

Lubuklinggau

Ketua PGRI Kecewa Dengan Anggota DPRD, Tidak Satupun Hadir

LUBUKLINGGAU,LK-Ketua PGRI Lubuklinggau Erwin Susanto, merasa kecewa dengan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang sudah di undang, namun tidak hadir Dalam Acara Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) dan Hari Guru Nasional (HGN), Kamis (29/11/2018).

“Saya merasa kecewa dengan anggota dewan, mereka sudah diundang namun tidak ada satupun yang hadir,”kata Erwin saat memberikan sambutan dalam acara HGN di gedung STKIP Lubuklinggau.

Dikatakan erwin dihadapan seluruh guru di Kota Lubuklinggau, dengan tidak hadirnya satupun anggota dewan, itu artinya tidak satupun mereka yang peduli terhadap guru.

Sebab itu kepada seluruh Guru di Kota Lubuklinggau untuk mendukung kader-kader PGRI yang maju sebagai Calon Legislatif Kota, Provinsi dan Nasional.

Tahun ini merupakan tahun politik dan Erwin menyampaikan  memang guru tidak bole ikut dalam berpatai politik apalagi PNS, namun guru mempunyai hak untuk memilih.

Ditambahkan Erwin, untuk honore K2 sudah ada yang sudah mengikuti tes yang umurnya masih dibawah 35 tahun.

“Menteri pendidikan Nasional dalam rangka HGN kemarin, bahwa kedepan rekan-rekan yang masih honor yang bukan termaksuk k2 pemerintah akan menyiapkan gaji yang berstandar UMR,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

1 Comment

1 Comment

  1. Meong

    29 November 2018 at 21:39

    Sebut saja anggota dprd yg tdk hadir itu bos,,biar masyarakat tau,,

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top