Connect with us

Kenyamanan Insan Pers di Lubuklinggau, Miliki Media Center Dilengkapi Wifi, TV dan AC 

Foto ruang media center di Polres Lubuklinggau dilengkapi dengan mading mitra media dan Polres lubuklinggau

Lubuklinggau

Kenyamanan Insan Pers di Lubuklinggau, Miliki Media Center Dilengkapi Wifi, TV dan AC 

LUBUKLINGGAU,LK- Kapolda Sumatera Selatan, Prof Dr Irjen Pol Eko Indra Heri meresmikan secara lansung ruang Kemitraan dan Media Center Polres Lubuklinggau.

Peresmian Media Center tersebut dilaksanakan Kopolda, saat kunjungan kerja di Kota Lubuklinggau, Kamis (8/4).

Selain meresmikan ruang wartawan tersebut, Kapolda juga meninjau vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Polres Lubuklinggau, dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Musholah An-Nur Polres Lubuklinogau, peresmian ruang Command Center Polres Lubuklinggau, peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Satlantas Lubuklinggau, penandatangan

Dalam kesempatan itu, Prof Eko menyampaikan terima kasih kepada walikota Lubuklinggau dan Forkompimda lainya, atas dukungan berbagai fasilitas.

“Diharapakan kamtibmas di Kota Lubuklinggau terus terjaga,” kata Kapolda Sumsel, Prof Dr Irjen Pol Eko Indra Heri, di Mapolres Lubuklinggau, Kamis (8/4).

Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah meresmikan Media Center Polres Lubuklinggau, tekhusus kepada Kapolres Lubuklinggau yang menyediakan tempat yang respentatif bagi awak media.

“Tidak semua instansi memiliki media center atau pers room. Namun Polres Lubuklinggau memberikan tempat yang sangat baik untuk rekan-rekan media, karena selain lokasi yang strategis juga fasilitas yang memadai,” jelasnya.

Dengan adanya fasilitas yang diberikan ini, Endang berharap rekan-rekan media semakin semangat membuat berita kegiatan Polres Lubuklinggau. “Sekali lagi atas nama rekan-rekan wartawan di Lubuklinggau, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lubuklinggau dan jajaranya,” kata singkatnya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono SH SIK MM mengatakan media center disiapkan sebagai bentuk sinergi antara Polres Lubuklinggau dan Media.  Ruangan media center sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kursi, ac, wifi, tv hingga kulkas.

“Diharapkan adanya media center yang baru ini memberi kenyamanan bagi wartawan yang bertugas meliput di Polres Lubuklinggau,” pungkasnya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top