Connect with us

Keluarga Korban Lion Air, Minta Basarnas Lanjutkan Pencarian

Lubuklinggau

Keluarga Korban Lion Air, Minta Basarnas Lanjutkan Pencarian

LUBUKLINGGAU, LK – Hari ini, Sabtu (10/11/2018), merupakan hari terakhir bagi Badan SAR Nasional melakukan pencarian korban pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, setelah memperpanjang masa evakuasi dengan total 13 hari.

Evan (33) warga Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklingggau Timur 2 merupakan saudara dari korban Lion Air JT610 Riyan Aryandi (23), meminta kepada Basarnas untuk terus melanjutkan pencarian.

“Saya berharap agar pencarian tetap dilanjutkan sampai adik saya ketemu,”kata Evan kepada media, Sabtu (10/11/2018).

Dilanjutkan Evan jika Ayahnya  bernama Abdul Rahma saat ini masih berada di Jakarta, untuk menunggu informasi dan kabar terkait anaknya yang menjadi korban jatuhnya pesawat.

Bahkan dikatakan Evan ada salah satu kakaknya bernama Yadi pada dua hari yang lalu berangkat, untuk menyusul ayahnya yang saat ini masih berada di Jakarta.

“Mudah-mudahan dari beberapa kantong jenazah yang sudah didapatkan, adik saya dapat teridentifikasi,”ungkapnya.

Untuk saat ini selagi masih menunggu informasi, pihak Kelurga bersama tetangga terus mendoakan dan membaca yasin setiap malam.

Diketahui, sampai hari 12 pencarian, Basarnas telah berhasil menemukan 196 kantong jenazah dari hasil temuan operasi. Sementara itu, tim DVI ini sudah berhasil mengidentifikasi 77 korban. (rdw).

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top