Connect with us

Kasus Covid-19 di Lubuklinggau Didominasi Orang-orang Kantor

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Lubuklinggau

Kasus Covid-19 di Lubuklinggau Didominasi Orang-orang Kantor

LUBUKLINGGAU,LK-Saat ini total kasus Covid-19 di Kota Lubuklinggau berjumlah 201 yang terkonfirmasi Positif Covid-19, dan 144 sudah dinyatakan sembuh. Sedangkan empat orang meninggal dunia.

Dan hingga saat ini jumlah pasien yang masih menjalan proses penyembuhan dan menjalani isolasi berjumlah 54 orang.

Masih Tingginya penyebaran virus corona di wilayah Lubuklinggau, seperti dilansir dari update situasi Covid-19 di Facebook Diskominfo Kota Lubuklinggau, pada Sabtu (22/8/2020).

Menurut ahli dan praktisi Sumsel Prof Yuwono Kasus Covid di Sumsel saat ini sudah landai dan yang sembuh sudah 67 persen, Ini artinya relatif sudah terkendali namun perlu waspada karena di sana-sini masih muncul kasus baru dan masih ada yang wafat.

Dikatakan Prof Yuwono Kasus di Lubuklinggau  secara umum masih seperti bulan-bulan sebelumnya, hanya tampaknya bergeser lebih didominasi kasus orang-orang di kantor.

“Ini yang harus lebih waspada. Soal zona merah atau hijau itu keputusan Kementerian Kesehatan,”kata Prof Yuwono kepada Linggauklik, Sabtu (22/8/2020).

Ia menghimbau kepada Masyarakar agar pikirannya tenang, terus jaga imunitas, dan lebih banyak aktivitas di tempat terbuka dan jaga kebersihan.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top