Connect with us

Kapolres Linggau Tegaskan Tidak Ada Pesta Narkoba Saat Malam Pergantian Tahun

Lubuklinggau

Kapolres Linggau Tegaskan Tidak Ada Pesta Narkoba Saat Malam Pergantian Tahun

LUBUKLINGGAU,LK-Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono tegaskan, saat perayaan malam pergantian tahun baru 2019, tidak ada Masyarakat yang melakukan pesta narkoba, dan apabila ada dugaan maka pihaknya tidak ada toleransi untuk ditindak tegas.

“Terkait narkoba dan asusila pada saat pergantian tahun baru 2019, untuk terkait masalah musik yang sampai pagi, pihaknya sudah menghimbau melalui babinkamtibmas Polsek untuk melakukan sosialisai agar tidak menggunakan narkoba,”kata Kapolres AKBP Dwi Hartono kepada media, Jumat (14/12/2018).

Dan dilanjutkan ia, apabila ada dugaan penggunaan narkoba tentunya pihaknya dari Sat Narkoba dibantu anggota Polsek dan Sat Reskrim, juga bersama dengan BNN Kota Lubuklinggau, akan dilakukan penindakan.

Nantinya diteruskan Kapolres, petugas akan melakukan patroli pada malam pergantian tahun, dan apabila dari kegiatan patroli ada dugaan kegiatan pesta natkoba maka pihaknya akan lakukan penggrebekan.

“tidak ada toleransi yang namanya narkoba tidak ada tawar menawar maupun itu tahun baru, dan dalam situasi apapun akan kita tindak tegas,”tegas Kapolres.

Pihaknya nanti saat malam pergantian akan melakukan pengawasan ditempat-tempat karoke, hotel, dan apabila ada indikasi penggunaan narkoba makan pihaknya akan melakukan tindakan hukum.

Ia juga memambahkan sebelum gelar pasukan operasi lilin 2018, untuk mengantisipasi lonjakan pangan, pihaknya juga akan melakukan sidak dipasar.

“juga untuk kembang api, kami juga akan merazia kepada para penjual kembang api terutama petasan, kita lihat untuk kembang apinya kita lihat selagi itu tidak membahayakan akan kita izinkan,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top