Connect with us

Kadis Ketahanan Pangan Mura Meninggal Dunia di RSMH Palembang

Kriminal

Kadis Ketahanan Pangan Mura Meninggal Dunia di RSMH Palembang

Foto Alm. Ramdani Bersama Sang Istri

PALEMBANG, LK- Innalillahi wainna ilahi roji’un, telah berpulang ke pangkuan Ilahi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Ramdani di Rumah Sakit Moehamad Hoesin (RSMH) Palembang pada Rabu (14/11) sekira pukul 19. 20 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kerabat almarhum, Fernandes menuturkan jika Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas meninggal dunia setelah dirawat intensif di RSMH Palembang.

“Kami dapat informasi bahwa bapak Ramdani meninggal dunia ba’da solat isya,” jelas Fernandes melalui via WhatshApp.

Dilanjutkan Andes sapaan akrab Fernandes, jenazah almarhum Kadis Ketahanan Pangan Mura tersebut langsung dibawa ke Kota Lubuklinggau malam ini juga.

“Jenazah direncanakan dibawa ke rumah duka di Jalan Gentayu RT .09 No 13 Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II,”terang Andes.

Diketahui sebelumnya, Minggu pagi (04/11/2018) almarhum Ramdani mengendarai kendaraan dinasnya hendak mengadiri rapat yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Kantor Bupati di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Foto Kendaraan Dinas Alm. Ramdani Saat Terjadi Kecelakaan pada Minggu (04/11/2018).

Selanjutnya dalam perjalanan dari arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau, mobil yang dikendarai almarhum Ramdani beriringan dengan Bus NPM rute Bandung Provinsi Jawa Barat tujuan Padang Provinsi Sumatera Barat yang dikemudikan oleh Unyil.

Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP)dan saat hendak berbelok masuk ke dalam Pendopoan Rumah Dinas Bupati, tiba-tiba dari arah belakang mobil Bus NPM yang dikendarai Unyil menabrak mobil yang dikendarai almarhum Ramdani.

Penulis :Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

1 Comment

1 Comment

  1. ngigal

    14 November 2018 at 21:28

    semoga khusnul khotimah pak kadis

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top