Connect with us

Kabut Asap Mulai Terlihat di Berbagai Wilayah, Penerbangan di Bandara Linggau Masih Normal

Lubuklinggau

Kabut Asap Mulai Terlihat di Berbagai Wilayah, Penerbangan di Bandara Linggau Masih Normal

LUBUKLINGGAU,LK-Kendati kabut asap mulai terlihat di beberapa wilayah yang ada di Indonesia, hingga kini belum memengaruhi aktivitas penerbangan Bandara Silampari Kota Lubuklinggau.

“Sementara ini normal saja penerbangan kita lancar, kemaren itu delay pesawat batik bukan karena kabut asap tapi karena opeasional mungkin kendala asap ditempat lain jadi bukan di kita, semua penerbangan untuk masuk ke linggau dan keluar linggau semuanya berjalan lancar,”kata Kepala Bandara Kota Lubuklinggau Rudi Pitoyo saat dihubungi, Senin (16/9/2019).

Dilanjutkannya, kemarin pihaknya sempat antisipasi dari Palembang, pihaknya juga memonitor dari Palembang seperti apa, karena penerbangan di Palembang cuma pesawat Wings Air, itu juga pihaknya memonitor tapi sejauh ini, pihaknya masih baik dan berjalan normal.

Tadi pagi juga terusya, ternyata lending dan take off normal pada jam yang tepat waktu.dan juga BMKG meresot bahwa seiring berjalannya dengan waktu sampai jam sembilan sudah lima kilometer lebih.

“Yang sebelumnya jam lendingnya jam 13.20 WIB sekarang sudah maju lendingnya jam 11.20 WIB dan jam 12.20 WIB take off,”tuturnya.

Terus Maskapai Batik Air yang dulunya jam 11.15 WIB, sudah berangkat dari Lubuklinggau 11.45 WIB sudah take off.

“Perubahan sendiri itu semua maskapai sudah mengajukan perubahan penerbangan, dan sudah perubahan sudah satu bulan yang lalu,”pungkasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top