Connect with us

Kabel Central CCTV Linggau Menjuntai Tersambar Truk Kontainer, Satu Pengedara Menjadi Korban

Nampak.kabel centra CCTV Kota Lubuklinggau yang rendah karena tertabrak mobil truk kontainer

Lubuklinggau

Kabel Central CCTV Linggau Menjuntai Tersambar Truk Kontainer, Satu Pengedara Menjadi Korban

LINGGAUKLIK-Kabel Central CCTV milik Pemerintah Kota Lubuklinggau yang menjuntai di Jalan Garuda, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kota Lubuklinggau, tersambar mobil truk kontainer yang melintas, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 11.40 WIB.

Kabel yang diketahui milik Pemerintah itu kemudian tersangkut truk dan menyebabkan kabel jatuh ke badan jalan. Dan naasnya saat bersama ada dua pengedara sepeda motor yang melintas menabrak kabel yang membentang ditengah jalan.

Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor terjatuh, dan seorang pengendara sepeda motor harus dilarikan kerumah sakit karena tak sadarkan diri akibat luka dibagian kepalanya.

Korbannya yang dilarikan kerumah sakit bernama Romli (52) seorang Pegawai PDAM Kota Lubuklinggau dan merupakan Warga Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Menurut cerita warga setempat Doni, menceritakan bahwa saat kejadia ada truk kontainer besar dengan nomor Polisi B 9085 TEV melintas dengan kecepatan tinggi datang dari arah lampu merah Simpang RCA Kota Lubuklinggau.

“Nah truk itu dengan kecepatan tinggi, namun tiba-tiba menabrak kabel yang berada diatas jalan,”kata Doni kepada wartawan, Selasa.

Sehingga, karena tersambar, kabel tersebut terjatuh, dan pada saat bersama datang dari arah berlawanan dua sepeda motor. dua pengedara sepeda tersebut langsung menabrak kabel yang rendah akibat ditabrak truk.

“Dua pengemudi sepeda motor itu jatuh, satunya tidak kenapa napa, sementara satu pengendara sepeda motor Supra X 125 tak sadarkan diri karena luka di kepalanya,”kata Doni kepada wartawan.

Selanjutnya korban yang diketahui bernama Romli tersebut langsung dibawa kerumah Sakit Ar Bunda, guna menjalani perawatan intensif.

Akibat kejadian tersebut, jalan sedikit tersendat, karena kabel masih ditengah jalan, sehingga warga dan pihak Kepolisian berusaha menarik kabel hingga kembali semula.

Namun hingga kini, karena kabel menjuntai terjadi beberapa kali mobil truk dengan muatan tinggi menabraknya.(rdw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top