Connect with us

Kabag Ops Polres Lubuklinggau Diganti

Foto proses serah terima jabatan Kabag Ops Polres Lubuklinggau

Lubuklinggau

Kabag Ops Polres Lubuklinggau Diganti

LUBUKLINGGAU,LK– Bertempat di Halaman Polres Lubuklinggau telah dilaksanakan serah terima jabatan Kabag Ops Polres Lubuklinggau dari Kompol Hendri kepada Kompol Ferdinan oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, pukul 08.00 WIB (07/09/2020).

Sebagaimana Telegram Mutasi Jabatan Kapolda Sumsel bulan Agustus lalu, Kompol Hendri, SH dipercaya menduduki Jabatan barunya sebagai Kabag Ops di Polres Musi Rawas Utara, sementara Jabatan baru Kabag Ops Polres Lubuklinggau diisi oleh Kompol Ferdinan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BPKB Subdit Regident Dit Lantas Polda Sumsel.

Dalam kegiatan yang sama juga dilaksanakan pelepasan purna bhakti ASN Polres Lubuklinggau yaitu Bapak Hakim dan Ibu Wiwik.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa TR mutasi sudah cukup lama keluar, namun karena dinamika pekerjaan yang masih banyak, maka dari itu hari ini baru berkesempatan melaksanakan serah terima jabatan Kabag Ops.

“Saya apresiasi kinerja Kabag Ops yang lama Kompol Hendri, banyak kontribusi yang telah ia berikan buat Polres Lubuklinggau, terutama dalam hal penanganan Covid19, baik dalam hal pencegahan, edukasi, Penyaluran Bhaksos, penyemprotan disinfektan serentak, koordinasi lintas sektoral bahkan Kabag Ops terkadang ikut bersama saya melaksankaan pemakaman jenazah Covid19.

Kedepan Kompol Hendri sebagai Kabag Ops Polres Muratara agar segera menyesuaikan, dan tentunya pelaksanaan pilkada akan menjadi tantangan tugas tersendiri disana, Polres Lubuklinggau yang sudah ditunjuk sebagai Satuan backup Pilkada Muratara, akan siap membantu. Sudah kenal, maka akan memudahkan koordinasi antar Satwil, paling masih main badminton disini (Polres Linggau) kan tidak terlalu jauh Muratara” jelas Kapolres.

Selanjutnya kepada Kabag Ops yang baru Kompol Ferdinan Kapolres berharap dapat segera menyesuaikan diri, terlebih dinamika Covid19 yang masih tinggi dan sudah merata antar wilayah, akan menjadi tugas berat kedepan. “Pak Ferdinan pernah tugas disini, kami rasa ia akan mudah dan cepat beradaptasi.

kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak hakim dan ibu wiwik yang merupakan ASN kami, banyak sudah yang ia berikan untuk Organisasi ini, semoga selalu diberi kesehatan dan harapan kita silahturahmi dapat terus terjaga” tutup Kapolres.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top