Connect with us

Jumat Berkah, Polres Lubuklinggau Berbagi

Foto : Petugas Polres Lubuklinggau saat berbagi

Lubuklinggau

Jumat Berkah, Polres Lubuklinggau Berbagi

LUBUKLINGGAU,LK- Guna meningkatkan keimanan Anggota Polri selaras dengan Comander Wish Kapolri dan Kapolda Sumatera Selatan, Polres Lubuklinggau melaksanakan serangkaian kegiatan keagamaan, diantaranya dengan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah “BERBAGI SEDEKAH” dilanjutkan Safari Jum’at (06/12/2019).

Pada Kegiatan Jum’at Berkah Kapolres Lubuklinggau didampingi Wakapolres Lubuklinggau dan Personel Polres Lubuklinggau membagikan 30 Paket sembako yang dibagikan kepada para tukang becak yang ada di sekitar Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berkat sumbangan sukarela dari seluruh Personel Polres Lubuklinggau.

“disini saya lihat banyak tukang becak, ada beberapa juga yang mangkal didepan Polres, maka saya sarankan kepada Kabag Sumda untuk penyaluran dana infaq, tidak perlu jauh-jauh, cukup mereka (tukang becak) toh mereka juga saudara dan tetangga Polres kita” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres yang merupakan salah satu penerima penghargaan Kapolri kategori Polisi Teladan tingkat Polda ini, setelah kegiatan jum’at berkah ia bersama staf melanjutkan kegiatan safari Jumat di Masjid Al Muhajirin Kel.Tanjung Aman Kec.Lubuklinggau Barat I.

“Tujuannya, kita memakmurkan masjid, biar tersebar kehadiran Polisi di masjid-masjid, Saya perintahkan kalau bisa shalat jum’at berpindah-pindah, baik Personel di Polres maupun Polsek jajaran, agar masyarakat lebih dekat dan mengenal Polisinya” ujarnya.

Dalam kegiatan Shalat Jum’at tersebut bertindak sebagai Khatib Personel Polres Lubuklinggau Aipda BAMBANG ARIANTO. Setelah Shalat Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas, dilanjutkan pemberian bantuan kepada Pengurus Masjid Al Muhajirin, terpantau kegiatan berkahir pukul 13.00 WIB.(rls/rdw)

copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top