Connect with us

Jalan Umum Depan RSSA Ditutup, Tukang Ojek Dirugikan

Lubuklinggau

Jalan Umum Depan RSSA Ditutup, Tukang Ojek Dirugikan

TIGA Lokasi sekitar RS Siti Aisyah Ditutup Total Sejak 01 Ferbruari 2019

#Per 1 Februari Mulai Berlaku

LUBUKLINGGAU, LK – Jalan umum belakang eks Pemda menuju Rumah Sakit Siti Aisyah ditutup total per 1 (satu) Februari 2019.

Berdasarkan pantauan awak media linggauklik.com, terlihat jalan masuk ke Rumah Sakit Siti Aisyah di 3 (tiga) titik sudah dilakukan penutupan dengan menggunakan palang besi.

Alhasil, akibat dari penutupan jalan umum tersebut banyak masyarakat penggunajalan dan tukang ojek yang biasa mangkal mencari rezeki merasa dirugikan.

Hendra, warga Kelurahan Marga mulya yang kesehariannya mencari rezeki sebagai tukang ojek ini menuturkan jika dirinya tidak mengetahui secara pasti alasan ditutupnya jalan yang biasanya digunakan untuk menawarkan jasa ojek keluarga pasien ataupun pengunjung RS Siti Aisyah.

“Yo, kami jugo bingung alasan ditutup apo? Padahal kami mencari rezeki disini. Sebelum ditutup penghasilan kami lumayan. Tapi, setelah ditutup menurun drastis,”tutur pria paruh baya ini saat beristirahat dibswah pohon dekat patung keluarga berencana, Rabu (06/02/2019).

Dia berharap kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan pihak terkait agar segera meninjau ulang kebijakan yang telah ditetapkan.

“Harapannyo yo jalan tersebut dibuka kembali, jangan sampai merugikan masyarakat seperti kami ini,”pungkasnya.(KTB-01).

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top