Connect with us

Ikatan Keluarga Minang Lubuklinggau Galang Dana Warga Minang di Wamena

Lubuklinggau

Ikatan Keluarga Minang Lubuklinggau Galang Dana Warga Minang di Wamena

LUBUKLINGGAU,LK – DPD IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kota Lubuklinggau secara spontan menggalang dana dengan keliling di Pasar Inpres untuk membantu warga Minang yang berada di Wamena, Jayawijaya, Papua. Penggalangan dana ini terkait kerusuhan yang terjadi di Wamena pada Senin 23 September 2019.

“Kami secara spontan melaksanakan kegiatan ini untuk sedikit meringankan beban warga Minang yang berada di Wamena, selain keliling pasar inpres, kami juga berharap partisipasi warga minang lainnya yang berada di Kota Lubuklinggau, untuk sedikit memberikan bantuannya.”

Penggalangan dana kali ini dilakukan di Pasar Inpres, yang mana para pedagang yang berasal dari Sumatera Barat dapat memberikan bantuan secara sukarela. Dan penggalangan dana ini akan dilanjutkan lagi besok di lokasi yang berbeda.

“Kami harapkan masyarakat rantau yang ada di Kota Lubuklinggau dapat ikut berpartisipasi.”

Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau Herman Sanur didampingin Pengurus Harian IKM Kota Lubuklinggau menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana untuk warga Minang di Wamena ini guna sedikit meringkan beban sanak saudara kami yang berada di rantau, yang kini sedang mengalami musibah akibat kerusahan berapa hari lalu. Semoga mereka taba dan kuat menghadapi musibah ini.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top