Connect with us

Hotel, Wisma, Warnet di Linggau Mendadak Dirazia Petugas Gabungan

Foto: Petugas saat sedang melakukan razia

Lubuklinggau

Hotel, Wisma, Warnet di Linggau Mendadak Dirazia Petugas Gabungan

LUBUKLINGGAU,LK-Petugas gabungan mendadak melaksanakan giat razia gabungan di Wisma, warnet, dan Hotel yang ada di seputaran wilayah Kota Lubuklinggau, Kamis (7/11/2019) Sekitar pukul 22.10 WIB.

Turut terlibat dalam giat razia yakni Pol PP Kota Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau dan Denpom II/4-5 Kota Lubuklinggau.

“Dasar giat Operasi menindak lanjuti
Undang-undang Republik Indonesia nomor 02 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia,”kata Kasat Shabara Polres Lubuklinggau M.Ali kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

Sebelumnya lanjut ia, ada surat dari Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau Nomor: 300/296/Sat.Pol.PP/2019 tanggal 04 November 2019 perihal permohonan bantuan personil razia penegak peraturan daerah.

Untuk operasi sendiri lanjutnya, dengan sasaran Hotel dan Wisma yang ada di Kota Lubuklinggau diantaranya, Indo hotel, Hotel 929, Wisma Q, Wisma Pratama 1,Wisma Adi Karya.

Selain itu giat operasi selesai dilaksanakan pukul 23.50 WIB dengan hasil, telah ditemukan warnet yang masih beroprasai diatas pukul 22.00 WIB yaitu warnet yang bertempat di Jalan Lintas Kenanga II Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Terhadap temuan tersebut telah dilakukan teguran terhadap penjaga warnet agar tidak beroprasi diatas Jam 22.00 WIB,”ujarnya.

Sebab sambungnya sesuai dengan peraturan daerah yang ada warnet harus tutup sampai batas waktu yang ditentukan, jadi pihaknya bersama dengan Sat Pol PP l, sudah memberikan sosialisasi.

Selain itu, setiap warnet yang buka melebihi batas waktu, diberikan teguran dengan memasang himbaua berupa stiker yang bertuliskan peraturan daerah Kota Lubuklinggau.

“Apabilan sudah diberikan teguran masih membandel, siap-siap akan ditindak, sebab kita akan melakukan giat kembali,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top