Connect with us

HJD Berbagi di HPN ke-73

Lubuklinggau

HJD Berbagi di HPN ke-73

KETUA HJD MLM, Agus Kurniawan Memakai Topi Berwarna Hitam Kaos Bertuliskan England

LUBUKLINGGAU, LK– Himpunan Jurnalis Daerah (HJD),Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara di Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 menggelar aksi solidaritas dengan membagikan Stiker dan Snack kepada para pengguna jalan di Simpang RCA Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (09/02/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, terlihat puluhan Insan Pers dengan semangat 45 membagikan dan menempelkan Stiker yang bertuliskan ‘Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2019, HJD semakin didepan’ pada pengguna jalan roda empat maupun roda dua serta membagikan Snack dan nasi kotak di Jalan Yos Sudarso dan A. Yani

Hadir dalam kegiatan HJD Berbagi tersebut, kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas; H.Muhammad Rozak, Kepala Bidang (Kabid) Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Ketua Himpunan jurnalis Daerah (HJD), Agus Kurniawan, SIP, menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan demi memperingati Hari Pers Nasional ke-73 dan demi menjaga kekompakan sesama rekan-rekan seperjuangan.

“Sebagai pilar ke-4, di hari demokrasi ini kita selaku insan pers perlu peduli dan berbagi sesama masyarakat”, tutur Ketua HJD, Agus Kurniawan.

Dengan digelarnya kegiatan seperti ini, lanjut dia diharapkan kedepannya insan pers selalu menjaga kebersamaan.

“Selain itu insan pers juga diharapkan menjaga kekompakan,”harapnya.

Sementara itu, Kepala dinas Kominfo Musi Rawas, H. Muhammad Rozak pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73 dengan mengusung tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

Dirinya berharap Pers memiliki fungsi untuk memberi informasi yang jujur dan akurat sebagai alat filter dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita sukseskan hari pers ini, semoga Pers semakin berjaya dan semakin dipercaya lagi oleh masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

 

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top