Connect with us

Herman Deru Berharap Presiden Jokowi Resmikan Bandara Silampari

Lubuklinggau

Herman Deru Berharap Presiden Jokowi Resmikan Bandara Silampari

LUBUKLINGGAU, LK – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengungkapkan, Kota Lubuklinggau saat ini berkembang sangat maju berkat keberadaan Bandara Silampari. Untuk itu, ia berharap Presiden Jokowi dapat meresmikan Bandara Silampari, Desember nanti.

“Kedepan saya berharap seluruh wilayah di Sumatera Selatan bisa berkembang lebih pesat. Saya berharap, Presiden Joko Widodo dapat meresmikan langsung Bandara Silampari di Lubuklinggau pada Desember mendatang,” kata Herman Deru, saat melakukan kunjungan pembangunan Bandara Silampari bersama Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) Budi Karya Sumadi, Sabtu (27/10/2018).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Penerbangan Nasional disambut Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Bupati Muratara H Syarif Hidayat, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Wakil Walikota H Sulaiman Kohar dan pejabat di lingkungan Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Menhub Budi Karya Sumadi tiba bersama rombongan pukul 11.30 wib di Bandara Silampari, dilanjutkan dengan peninjauan langsung progres pembangunan Bandara Silampari yang masih dalam proses pembangunan.

Setelah meninjau sejumlah titik pembangunan di Bandara Silampari, Menhub bersama rombongan menuju ke Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mewakili masyarakat Lubuklinggau mengaku bangga dengan kehadiran Menhub yang merupakan putra daerah asli Sumatera Selatan ini.

Sementara Menhub Budi Karya Sumadi mengapresiasi perkembangan Sumatera Selatan. Terlebih LRT Sumsel menjadi yang pertama diresmikan di Indonesia. (awa)

Penulis: Sudirman  –  copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top