Connect with us

Guru dan Siswa SMK Yadika Rutin Donor Darah‎

Lubuklinggau

Guru dan Siswa SMK Yadika Rutin Donor Darah‎

LUBUKLINGGAU LK-SMK Yadika Lubuklinggau bekerjasama dengan PMI Lubuklinggau melaksanakan kegiatan donor darah, Jumat (11/1/2019).
Kepala  SMK Yadika Lubuklinggau, CH. Ibramsyah melalui Pembina OSIS , Isnaini mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sudah menjadi kegiatan rutin tiga bulan sekali .
“Ya memang benar kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin tiga bulan sekali di sekolah dan sudah berlangsung sejak dulu, “kata Isnaini.
Isnaini menjelaskan, kegiatan ini memiliki banyak manfaat bagi siswa maupun guru, salah satunya dapat membantu sesama yang membutuhkan darah serta melatih siswa agar lebih peduli dengan sesama.
“Harapannya semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini peserta didik lebih merasa peduli dengan sesama, paling tidak untuk diri sendiri serta dengan kegiatan ini  sangat berguna bagi kesehatan, “tutup Isnaini.‎
Senada disampaikan, salah satu anggota PMI lubuklinggau, Nurlian Sidik mengatakan bahwa siswa antusias dengan kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah siswa antusias dengan adanya kegiatan donor darah yang diadakan di sekolah selain itu kegiatan ini tidak mengganggu proses kegiatan belajar mengajar, bahkan sudah banyak pula yang mendonorkan darahnya baik dari siswa maupun guru,” kata Nurlian Sidik.(KTR 06/Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top