Connect with us

Gubernur Sumsel Resmikan Jalan SP 9 Bangun Jaya – Simpang Stasiun Jene

Lubuklinggau

Gubernur Sumsel Resmikan Jalan SP 9 Bangun Jaya – Simpang Stasiun Jene

*Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Migas

MUSI RAWAS LK-Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), di Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.50 WIB, Minggu (30/8/2020).

Orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut melaksanakan kunker dalam rangka Peresmian Jalan SP 9 Bangun Jaya – Simpang Stasiun Jene dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Migas.

Dalam acara kunker Gubernur Sumsel H Herman Deru, dihadiri anggota DPRD Prov. Sumsel, Novian Fauzi, Kadis PU Bina Marga & Tata Ruang Prov. Sumsel Ir. Darma Budi, Plt. PU Bina Marga & Tata Ruang Prov. Sumsel, Muji Anto.

Lalu, Bupati Mura, H Hendra Gunawan, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taipan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, Hendra, Camat BTS Ulu Maidi M. Iman, Danramil Muara Kelinggi Kapten Hendri, Kapolsek BTS Ulu Iptu Harun Ashari.

Serta, Eko Prabowo perwakilan PT. Medco, Ansori perwakilan PT. Seleraya, Mukti perwakilan PT. Tropik Energy Pandan, Para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat se Kecamatan BTS Ulu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru, menyampaikan sambutan sekaligus arahan tentunya mengucapkan terima kasih kepada ketiga perusahaan yang ada di Kecamatan BTS Ulu atas CSR nya.

“Karena, saat ini sudah selesai membangun Jalan dari Kelurahan Bangan Jaya ke Simpang Stasiun Jene yang panjangnya lebih kurang 4,7 KM,” kata H2D sapaan akrabnya.

Gubernur menjelaskan, hari minggu biasanya digunakan untuk hari berlibur/ beristirahat, namun kenapa di hari minggu ini kita bisa berkumpul disini.

Hal ini dilakukan karena hanya satu hal yaitu ingin membangun dan melayani Masyarakat banyak. Jangan menjadikan Covid 19 sebagai momok yang dapat mengganggu perekonomian dan aktivitas Masyarakat di Kabupaten Mura.

“Namun kita harus bisa menyesuaikan diri dalam beraktivitas dengan membiasakan Protokoler Kesehatan. Menjanjikan program selama menjabat sebagai Gubernur Sumsel akan memprogramkan waktu tempuh jarak dari Kabupaten Mura ke Kota Palembang menghabiskan waktu lebih kurang 3,5 jam,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengatakan bahwa atas nama masyarakat Kabupaten Mura, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang sudah beberapa kali hadir di Kecamatan BTS Ulu.

Mengingat pentingnya pembangunan jalan penghubung antara Simpang Semambang – PALI 67,5 Km.

“Karena merupakan akses jalan utama penghubung pendistribusian Migas baik dari Kabupaten Mura maupun Kab. Muratara ke Kota Palembang Provinsi Sumsel, saat ini untuk sampai ke perbatasan Kabupaten PALI hanya tinggal 20 KM,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top