Connect with us

GSUU Bakal Serahkan Kitab Suci Al Qur’an ke KPU MLM

Lubuklinggau

GSUU Bakal Serahkan Kitab Suci Al Qur’an ke KPU MLM

 

Koordinator GSUU, Herman Sawiran Saat Menyerahkan Kitab Suci Al-Qur’an di Gedung KPK Sebagai simbol Kejujuran Beberapa Waktu Lalu

LUBUKKINGGAU, LK- Koordinator Gerakan Sumpah Undang – Undang, Herman Sawiran dalam waktu dekat akan menyerahkan Kitab Suci Al-qur’an sebagai simbol kejujuran kepada Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau maupun Kabupaten Muratara.

Hal ini dilakukan buntut dari ditolaknya penandatanganan Fakta Integritas antara KPU Kabupaten Musi Rawas dengan Pengurus HMI Cabang Lubuklinggau oleh salah satu Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan, Ania Trisna AD pada Kamis (24/01/2019) yang lalu.

“Kitab suci ini sebagai simbol kejujuran agar menjadi penyelenggara Pemilu yang Jurdil dan transparan. Jangan sampai jumlah suara Caleg A 6 ditulis 600,”jelas Herman Sawiran kepada awak media linggauklik.com, Sabtu (26/01/2019).

Jika oknum KPU lanjut dia  sebagai penyelenggara Pemilu saja tidak mau menandatangani Fakta Integritas,hal ini yang dikatakan “kerdil ”.  Kriteria Integritas itu adalah kejujuran  jati diri.

“Intinya Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus berjiwa besar dan mempunyai kemampuan. Kok minta tandatangan Fakta Integritas saja malu-malu atau ragu-ragu. Hal ini menunjukkan kelemahannya,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top