Connect with us

GMPB Minta Kejari Linggau Serius, Tanggapi Laporan Anggaran Covid-19 di Muratara

Foto saat GMPB kabupaten.Muratara menyerahkan berkas laporan ke.Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

Lubuklinggau

GMPB Minta Kejari Linggau Serius, Tanggapi Laporan Anggaran Covid-19 di Muratara

LUBUKLINGGAU,LK-Gerakan Mahasiswa Pemuda Bersatu (GMPB), kembali mempertanyakan laporan mereka ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, terkait anggaran Covid-19 dan Sosial Public di Kabupaten Muratara yang diniliai kualitas proyek yang buruk.

“Kami terus mempertanyakan sejauh mana keseriusan Kejari dalam proses menindak lanjuti laporan,”kata Koordinator GMPB Kabupaten Muratara Ruslan, Senin (29/6/2020).

Dikatakan ia, GMPB menilai anggaran Covid-19 di Kabupaten Muratara kulitas proyeknya sangat buruk, dan ia berharap Kejari turun kelapangan untuk menginvestigasi laporan itu.

“Kami Aliansi GMPB sudah menerima konfirmasi terkait perkembangan laporan tersebut, dan laporan itu sudah di proses di Kasih Intel Kejaksaan Lubuklinggau,”terangnya.

Dari perkembangan laporan tersebut sambung ia, Aliansi GMPB akan terus melakukan pengawalan smpai proses laporan itu selesai.

“kami berharap, pihak Kejari bisa bertindak Netral dalam menengahi perkara laporan tersebut, kami harap ada kejelasan,”tutupnya.

Sementara Kejari Lubuklinggau melalui Kasi Intel Aan Tomo mengatakan untuk laporan Covid-19, pihaknya terus melalukan koordinasi dengan inspektorat.

“Untuk laporan tentang proyek yang tidak berkualitas lagi kita telaah,”tutupnya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top