Connect with us

Giat TMMD ke 112 Pembukaan Jalan Lintas Beliti Tugumulyo

Foto perbaikan jalan oleh Kodim 0406 Lubuklinggau

Lubuklinggau

Giat TMMD ke 112 Pembukaan Jalan Lintas Beliti Tugumulyo

LUBUKLINGGAU,LK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112/ Kodim 0406/Lubuklinggau masih terus melaksanakan kegiatan fisik membuka jalan dengan menggunakan exavator dan dozer.

Proses pembukaan jalan untuk menembus Jalan Lintas Beliti – Tugumulyo dengan panjang lebih kurang 400 meter, dan tinggal penghalusan jalan. Sehingga diharapakan pada penutupan TMMD tanggal 14 Oktober 2021 pembukaan jalan sudah mencapai 100 persen.

Komandan SSK Kapt Inf Razali, giat fisik TMMD mengatakan, pembukaan jalan ini bertujuan untuk mempelancar transportasi perekonomian masyarakat desa setempat. Dan nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mengangkut hasil bumi.

Terlebih lagi program TMMD bertujuan sebagai upaya mempercepat pembangunan di desa. Dengan demikian harapannya desa yang menjadi ajang TMMD akan semakin maju dan berkembang dan  otomatis akan memacu kelancaran transportasi perekonomian warga. Disamping itu melalui TMMD akan berdampak positif guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menunjang stabilitas nasional.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top