Connect with us

Ganggu Aktifitas Warga, Kabel Milik Telkom di Megang Ini Terjuntai ke bawah

Foto nampak kabel yang diguga milik PT.Telkom terjuntai kebawah dan tentu hal tersebut mengganggu aktifitas warga setempat

Lubuklinggau

Ganggu Aktifitas Warga, Kabel Milik Telkom di Megang Ini Terjuntai ke bawah

LUBUKLINGGAU,LK-Diduga kabel milik PT.telkom terjuntai atau terjulur ke bawah ini sangat menggangu aktifitas warga Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Rabu (2/9/2020) sejak sore.

Kondisi jaringan kabel telpon bahkan mengganggu aktifitas di Hotel Wijaya. Nampak kabel besar menghalangi kendaraan para tamu yang datang ke Hotel.

Febri (35) warga Kelurahan Megang membenarkan melihat ada kabel yang menjuntai di depan  rumah warga sekitar dan Hotel Wijaya, kabel ini belum tau kabel milik siapa, akan tetapi menurut keterangan yang ada, kabel ini milik PT Telkom.

Menurutnya kabel tersebut sudah sejak Sore sekitar pukul 18.00 WIB dibiarkan terjuntai. belum diketahui penyebab kabel tersebut menjutai ke bawah. Bahkan hal tersebut menyebabkan kendaraan sebagian terganggu.

“Kita sudah mencoba menghubungi petugas Telkom, tetapi sampai sekarang belum ada petugas dari PT Telkom Kota Lubuklinggau memperbaiki kabel tersebut,”tutupnya.

Sementara salah seorang Teknisi PT. Telkom membenarkan jika kabel yang menjutai tersebut adalah kabel milik PT.Telkom.

“Akan kita laporkan dulu pak ke kantor ya untuk diperbaiki,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top